Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompol Kifli S. Supu, Sosok Perwira Polisi yang Peduli kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN -  Kompol Kifli S. Supu, Kabag Perencanaan Polres Balikpapan merupakan sosok perwira Polri yang suka berbagi dan peduli ke masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Balikpapan.

Salah satunya yang lakukannya hari ini, Jumat (29/3/2019). Kompol Kifli S. Supu memberikan bantuan berupa sembako kepada ibu Anis, warga RT 24 Kelurahan Karangjati Kecamatan Balikpapan Tengah.

Berbagi yang ia lakukannya bukan hari ini saja. Ia lakukan rutin setiap hari jumat.

Yang ia lakukan selain ingin mendapat ridha dan pahala Allah SWT juga sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan personel Polri dengan Masyarakat khususnya masyarakat Kota Balikpapan.

Apa yang dilakukan Kompol Kifli S. Supu ini sangat mengispirasi banyak personel polri lainnya dalam mewujudkan Program Promoter Kapolri dengan program sosial masyarakat, serta menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Selain itu, ini merupakan komitmen Polri yang terus beusaha dan berupaya membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di Kota Balikaan dengan ikut serta memberikan bantuan secara langsung.