Ticker

6/recent/ticker-posts

Upacara Serah Terima jabatan kabag Ops polresta Balikpapan

kilasbalikpapan.com,Balikpapan – Polresta Balikpapan, kalimanatan Timur menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dilingkungan Mapolresta Balikpapan.
Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Rupatama Mapolresta Balikpapan, Kamis (26/12/2019) tersebut dipimpin langsug oleh Kapolresta Balikpapan AKBP turmudi, SIK

Jabatan Kabag Ops Polresta Balikpapan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Elvis irwan, SH diserahterimakan kepada Kompol Dody Surya Putra, SIK SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Dit Reskrimsus Polda Kaltim.

Dalam prosesinya, Kapolresta Balikpapan mengambil Sumpah jabatan serta penyematan tanda Jabatan dan penandatanganan pakta integritas dan naskah sertijab.
Dalam sambutanya, Kapolresta menyampaikan bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah wajar dilakukan sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi.

Kepada para pejabat lama, Kapolresta menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas subangsih dan kinerjanya selama bertugas di Polres Balikpapan. Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolresta mengharapkan untuk segera menyesuiakan dilingkungan kerja yang baru. (Hms)