Ticker

6/recent/ticker-posts

Pos Polisi Balikpapan Permai Digeruduk Puluhan Warga, Ini Yang Terjadi !!!


Bhayangkara.id.
BALIKPAPAN - Puluhan warga geruduk Pos Polisi Satlantas Polresta Balikpapan yang berada di jalan masuk Terminal Angkutan Kota (Angkot) Balikpapan Permai, Balikpapan Kota, Jumat (22/12/2023) pagi.

Kedatangan puluhan warga ini bukan karena aksi unjuk rasa, melainkan mengantri untuk mendapatkan nasi bungkus gratis dari personel Satlantas Polresta Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto melalui Kasihumas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun mengatakan pembagian nasi bungkus kepada warga merupakan program Jumat Berkah yang dilaksanakan rutin setiap pekannya oleh jajaran Satlantas Polresta Balikpapan.

"Setiap hari jumat jajaran Satlantas Polresta Balipapan menggelar Jumat Curhat di Pos Polisi Balikpapan Permai, tak heran kalau warga sudah menunggu sejak pagi untuk mendapatkannya," lanjutnya.

Lanjutnya, bahwa setiap Jumat pihak Satlantas Polresta Balikpapan selalui menyiapkan 100 nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat di sekitar Terminal Balikpapan Permai dan pengguna jalan lainnya.

"Meski jumlahnya tidak banyak, namun ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Balikpapan kepada masyarakat Kota Balikpapan, kami juga berharap kegiatan ini tak hanya dilakukan oleh jajaran Satlantas saja melainkan semua jajaran Polresta Balikpapan," tutupnya.