Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiba di Balikpapan, Kapolri Akan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polresta di IKN

Bhayangkara.id, BALIKPAPAN - Tiba di Base Ops Lanud Dhomber Balikpapan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan rombongan di sambut langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto dan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Selasa (19/12) malam. 

Tampak hadir juga sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim, Dandim 0905 Balikpapan, Danlanal Balikpapan, Danlanud Dhomber Balikpapan dan Kapolresta Balikpapan.

Kasihumas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun menyebut kedatangan Kapolri dan rombongan ini dalam rangka mendampingi kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Sejumlah agenda kegiatan akan digelar di IKN salah satunya yakni peletakan batu pertama pembangunan Mako Polresta di Wilayah IKN," lanjutnya.

Sangidun menambahkan Kapolri bersama Panglima TNI dan rombongan akan terbang terlebih dahulu menuju ke IKN esok pagi, Rabu (20/12).

“Untuk kelancaran rangkaian kunjungan Kapolri dan Panglima TNI serta Presiden Jokowi besok, Ratusan personel TNI Polri telah Disiagakan disejumlah lokasi, baik di Balikpapan maupun di IKN itu sendiri," pungkasnya.