Ticker

6/recent/ticker-posts

Jamin Keamanan Pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Petugas Perketat Barang Bawaan Penonton


BALIKPAPAN, Guna menjamin keamanan dan ketertiban pertandingan sepakbola BRI Liga 1 di Stadion Batakan antara PSM Makassar dan Persita Tangerang, Polresta Balikpapan perketat pengamanan.


Dalam pengamanan ini setidaknya ada 350 personel gabungan diterjunkan baik dari Polresta Balikpapan maupun dari Ditsamapta dan Satbrimob Polda Kaltim.


Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto melalui Kasihumas Polresta Balikpapan IPDA Sangidun menyebut pada pengamanan ini petugas diminta untuk lebih intens dalam melaksanakan tugas. 


"Hal ini mengingat pertandingan Liga 1 animo penonton cukup tinggi apalagi saat ini yang bertanding adalah salah satu tim teratas yakni PSM Makassar," jelasnya. 


Sangidun menambahkan dalam pengamanan ini, petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan khususnya dipintu masuk melaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang dibawa oleh penonton.


"Ini sebagai langkah antisipasi agar tidak ada benda benda berbahaya seperti senjata tajam, botol minuman dan lainnya masuk dalam stadion," tegasnya.


Sampai berita ini diturunkan, pertandingan antara PSM Makassar dan Persita Tangerang di Stadion Batakan masih berlangsung.