Ticker

6/recent/ticker-posts

Operasi Mantap Brata 2024, Dansat Brimob Polda Kaltim Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Rapat Umum


BALIKPAPAN, Komanda Satuan (Dansat) Brimob selaku Kasatgas Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 Polda Kaltim, KBP Andy Rifai memimpin apel kesiapan pengamanan kampanye rapat umum di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan.

Apel yang dilaksanakan di halaman Gedung KNPI Balikpapan, pada Selasa (6/2/2024) ini dipimpin diikuti oleh ratusan personel gabungan Polda Kaltim dan Polresta Balikpapan yang tergabung dalam OMB 2024.

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto melalui Kasihumas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun mengatakan sesuai arahan Dansat Brimob Polda Kaltim saat memimpin apel, seluruh personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa penuh tanggungjawab.

"Pengamanan ini menunjukkan komitmen Polda Kaltim dan jajaran dalam rangka mendukung suksesnya tahapan Pemilu 2024," jelas Sangidun.

Lanjut Sangidun, Dansat Brimob juga menekankan kepada seluruh personel Polda Kaltim pentingnya menjaga netralitas sebagai anggota polri dalam mengamankan jalannya kampanye Pemilu 2024.

"Kami berharap selama pengamanan kampanye rapat umum berjalan aman, lancar dan tertib serta tidak ada kejadian yang menonjol," tutup Sangidun.