Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpin Apel Konsolidasi Usai Pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Batakan, Kapolresta : Terima Kasih Semua Berjalan Aman dan Lancar


BALIKPAPAN, Usai melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola BRI Liga 1 antara PSM Makassar dan Persita Tangerang, personel Polri yang terlibat pengamanan mengikuti apel konsolidasi di area parkir Tribun Barat Stadion Batakan Balikpapan.


Dalam apel konsolidasi ini langsung dipimpin oleh Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto dan diikuti oleh Wakapolresta Balikpapan AKBP Hendrik Eka Bahalwan dan Pejabat Utama Polresta Balikpapan serta para Kapolsek jajaran.


Pada kesempatan ini, Kapolresta Balikpapan mengatakan secara umum pengamanan pertandingan sepakbola BRI Liga 1 di Stadion Batakan berjalan aman dan lancar.


"Terimakasih kepada seluruh personel pengamanan dan semua pihak yang sudah membantu, sehingga pengamanan hari ini berjalan aman, lancar dan tidak ada kejadian yang menonjol," ungkapnya.


Kapolresta Balikpapan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh suporter PSM Makassar dan Bolamania Balikpapan yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.


"Terimakasih para suporter PSM Makassar dan warga Kota Balikpapan yang sudah menyaksikan pertandingan dengan aman dan tertib," akunya.


Kapolresta Balikpapan berharap pelaksanaan pengamanan sepakbola kedepan semua bisa dilaksanakan dengan baik mengingat dalam waktu dekat pertandingan BRI Liga 1 juga akan digelar kembali di Stadion Batakan.


"Besok lusa akan kembali dilaksanakan lanjutan pertandingan Liga 1 disini yakni Borneo FC dan Persija Jakarta, mari kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan tetap jaga kesehatan," pungkasnya.